Latest News

Adbox

Wednesday, November 29, 2017

Sosok Bondan Winarno di Mata Eks Kolega hingga Tetangga

www.mostlyjakarta.com Bogor – Rumah duka mendiang Bondan Winarno mulai kedatangan pelayat, mulai dari tetangga, kerabat, hingga kolega. Arifin, mantan kolega Bondan, menceritakan sosok pakar kuliner itu semasa hidup.
Arifin pernah bekerja dengan Bondan di Kopitiam Oey, restoran milik Bondan hingga tahun 2016 lalu. Selama bekerja bareng, Bondan dinilai disiplin dan tegas.
“Orangnya tegas, disiplin ya. Kalau saya sih, dia guru karena didik saya jadi disiplin. Orangnya benar benar tegas,” kata Arifin di rumah duka Bondan, Kompleks Imperial Golf Estate, Jl Bangsawan Raya Sentul City No. 2, Sentul, Bogor, Rabu (29/11/2017).
Sementara itu, tetangga Bondan yang bernama Purdawati juga merasa kehilangan pakar kuliner itu. Purdawati yang menjabat sebagai Ketua RT selama ini merasa banyak dibantu oleh Bondan.
“Merasa kehilangan lah. Beliau sosialisasinya tinggi juga di sini. Apa apa yang kita minta bantuan, dia mau (membantu),” ucap Purdawati.
Bondan meninggal dunia di RS Harapan Kita pagi tadi karena gagal jantung. Rencananya, jenazah Pak Bondan akan dikremasi.
Almarhum Bondan Winarno yang lahir 29 April 1950 ini mninggalkan seorang istri Yvonne dan 3 orang anak; Gwendolin, Marisol dan Elisio.

No comments: