Latest News

Adbox

Friday, August 17, 2018

Rini dan Direksi BUMN Cek Jalur KRL

finance.detik.com - Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno pagi ini meninjau Stasiun Bogor. Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kebersihan jalur kereta rel listrik (KRL).

Dipantau detikFinance Rini berangkat dari Stasiun Manggarai pada pukul 06.40 WIB bersama Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, Direktur Utama PT KRL Wiwik Widayanti, Plt PT Pertamina (Persero) Nicke Widayanti.

Hadir pula Direktur Utama PT Waskita Karya I Gusti Ngurah Putra dan Direktur Utama Telkom Alex Sinaga.

Sambil menggunakan kaos Asian Games berwarna merah muda dan sepatu running, Rini menyapa pengguna KRL dan menanyakan tujuan mereka masing-masing.

Rini mengatakan dirinya akan melakukan peninjauan terkait kebersihan jalur KRL. Sebab sebelumnya ia sempat melihat jalur KRL yang kotor karena terdapat sampah.

"Saya sebelumnya naik KRL terus lihat sepanjang jalur itu kotor. Ini saya mau tunjukan ke direkturnya kalau ini perlu dibersihin," kata dia di dalam KRL kepada awak media, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Lebih lanjut, ia berharap jalur KRL bisa bersih dan bisa membuat penumpang nyaman pergi ke arah Bogor.

"Supaya penumpang nyaman kalau naik kereta ke Bogor," jelasnya.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya Rini juga akan mengontrol proyek transit oriented development (TOD) di stasiun yang sedang membangun.

(ang/ang)

No comments: